Jumat, 28 September 2012

3M-Indonesia Buka Gallery Inovation Center



Sebagai langkah awal mengembangkan usaha di Indonesia produsen kaca film PT 3M Indonesia,  membangun Customer Innovation Center (CIC) yang berlokasi di Perkantoran Hijau Arcadia, Tower F Lt.8, Jl. TB Simatupang, Jaksel.

Nantinya, CIC akan berfungsi sebagai tempat meeting dalam mengeksplorasi ide-ide yang disampaikan oleh komunitas pengguna 3M. Diantaranya, distributor, supplier, perguruan tinggi, lembaga riset, instansi pemerintah, kalangan industri, dan konsumen.

Berbeda dengan sebelumnya, melalui CIC pihak 3M menyatakan bahwa mereka lebih mementingkan inovasi daripada sesuatu yang bersifat teknis dalam memenuhi kebutuhan pasar Indonesia.

Didesain sebagai sebuah galeri inovasi teknologi 3M yang aktif dan dinamis, CIC akan menampilkan line up produk mereka melalui sembilan galeri yang mewakili sembilan jenis usaha yang saat ini sedang tumbuh pesat di Indonesia. Mulai dari perangkat kebutuhan rumah tangga, hingga otomotif.

”Kami berkomitmen untuk menggunakan semua keahlian kami untuk melokalisasi dan mengembangkan produk yang sesuai bagi pasar Indonesia”, ujar Amit Laroya, Managing Director PT. 3M Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar